Selasa, 02 Juni 2015

Asphalt 7 Heat v1.1.1 (Mod) APK

asphalt 7 heat

Download game Asphalt 7 Heat APK DATA Full Version Gratis | AndroidzDungeon.com - Game Asphalt 7: Heat menjadi salah satu game racing yang cukup mumpuni dan juga menarik. Di dalam game ini, para pengguna akan mendapatkan uang dan juga experience points serta stars yang mempengaruhi karakter dari si pemain. Uang tersebut tentu saja bisa digunakan untuk memodifikasi dan juga membeli mobil sesuai dengan keinginan. Dan tentu saja akan mendapatkan sponsor yang bisa memberikan bonus khusus dari race tersebut.

Sementara Reputation di Asphalt 7: Heat ini bisa digunakan untuk menaikkan level. Sedangkan fitur Stars untuk mendapatkan upgrade baru termasuk mobil dan juga aksesorisnya. Game ini juga menyediakan beberapa mode permainan yang cukup menarik. Mulai dari Normal Race, Elimination dan Old school Arcade Race bisa ditemukan di game ini. Sementara Beat’em All, Drift, serta Paint Job menjadi salah satu mode anyar. Mode yang bisa membuat para gamers semakin betah adalah mode Beat’em all dan Paint Job.

Pada mode Beat’em All di Asphalt 7: Heat ini mengharuskan untuk menghancurkan mobil ke mobil lawan hingga mobil lawan remuk dan tidak bisa berjalan. Sementara di mode Paint job, harus menyelesaikan balapan tanpa menabrak atau menyenggol mobil atau dinding sehingga finish dengan mulus.

Di game Asphalt 7: Heat  ini juga terdapat Challenges yang bisa memudahkan anda untuk mendapatkan bonus extra Stars. Mode Challenges ini mengharuskan anda untuk menyelesaikan salah satu dari 3 challenges untuk mendapatkan bintang atau stars. Apalagi di sepanjang track terdapat beberapa item yang bisa digunakan untuk mengupgrade mobil Anda.

Untuk pilihan mobil, Asphalt 7: Heat  ini memiliki sekitar 60 mobil yang tentu saja bisa dipilih sesuai selera. Anda bisa menyewa mobil terlebih dulu dengan membayar beberapa uang. Dan dengan memenangkan balapan, Anda bisa membeli mobil yang lebih baik.

Sementara di area grafis, Asphalt 7: Heat memiliki tampilan yang memuaskan. Namun di beberapa bagian sendiri kadang menimbulkan glitch yang kurang bagus. Overall game ini sudah cukup menarik untuk dimainkan.

Screenshot:
asphalt 7 heat apk
asphalt 7 heat terbaru
asphalt 7 heat full version
asphalt 7 heat free download
asphalt 7 heat apk data
asphalt 7 heat apk terbaru

Yang baru di v1.1.1:
  1. Dukungan untuk Android Lollipop.
  2. Berbagai perbaikan bug.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba serunya balapan di game asphalt 7 heat apk data terbaru ini. Download dan mainkan games ini sekarang juga, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Asphalt 7 heat Apk + Data obb:

Note: Game ini sudah admin test menggunakan ponsel Sony Xperia M2, hasilnya work 100%

Untuk tutorial cara install asphalt 7 heat full apk + data sudah saya sediakan didalam file .rar diatas. Tinggal ikuti pentunjuk, done!

Dan buat yang kesulitan meng-ektrak file ber-part di Android, saya rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi RAR for Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar