Jumat, 10 Juli 2015

ASTRO File Manager PRO with Cloud v4.6.1.10 APK

Astro File Manager
Download Astro File Manager Pro Full Version Gratis | AndroidzDungeon.com - Seperti namanya, astro file manager merupakan aplikasi Android yang berguna untuk mengatur file-file yang ada di ponsel Android yang memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik di dalamnya.

Dengan aplikasi ASTRO File Manager PRO ini, anda dapat dengan mudah mengelola, melihat, dan melakukan listing dengan mudah terhadap file-file yang terdapat pada ponsel Android yang kalian miliki, seperti foto, dokumen, musik, video, atau pun file lainnya. Baik yang ada di internal memori, maupun yang ada di external memori (SDcard).

Ada juga fitur backup, image and text viewers, networking, MSB, Bluetooth, SFTP, Zip, rar, donwloader, thumbnails, search files, application manager, task manager, attachments dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan layanan multi cloud seperti Dropbox, Google Drive, Box.net dan juga SkyDrive.

Screenshot:
Astro File Manager Pro Apk Terbaru

Yang baru di v4.6.1.10:
  1. Ditambahkan dukungan pada Lollipop untuk menulis ke kartu SD.
  2. Ditambahkan dukungan baru untuk Facebook API.
  3. Dukungan bahasa baru - Arab
  4. Terjemahan baru - Rusia dan Jerman

Buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi astro file manager pro with cloud apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya via link di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download Link Astro File Manager PRO v4.6.1.10 APK:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar