Jumat, 04 September 2015

CSR Racing v3.0.1 Apk + Data

CSR Racing

Download game CSR Racing Apk Data MOD Terbaru Gratis | AndroidzDungeon.com - CSR Racing menjadi salah satu game balap yang cukup menarik untuk Android. Game ini akan mengajak anda untuk berlomba di balapan seperti di film Fast & Furious. Tentu saja game ini memiliki alur cerita yang menarik.

Di awal cerita pada game CSR Racing, anda bisa memilih mobil yang akan digunakan untuk bertarung. Cara untuk bermain di game ini sangat simpel. Ada 2 tombol penting yang bisa digunakan di game ini. Seperti gas dan juga shift up. Tekan gas ketika lomba dimulai. Setelah itu mobil akan berjalan secara otomatis. Gamers hanya perlu memindahkan transmisi di saat yang tepat ketika lampu indikator di area dashboard berubah. Hijau menandakan mesin dan transmisi dalam keadaan bagus. Tentu saja pindahkan transmisi ketika warna hijau muncul. Ketika itu mobil dalam keadaan prima untuk melaju.

Di game CSR Racing ini, setiap game akan menghasilkan uang. Dan sudah pasti bisa digunakan untuk mengupgrade mobil seperti engine, turbo, intake atau knalpot, nitro, body dan juga gear box. Semua upgrade ini tentu saja bisa mempengaruhi indikator dari mobil yang membutuhkan power.

Game CSR Racing memiliki 5 level map yang akan dimainkan. Di setiap level, tentu saja ada beberapa Regulation yang bisa dipilih. Lalu Challenge dan Daily Battle yang akan membuat pengguna mendapatkan mobil yang lebih bagus untuk bertarung dengan lawan yang lebih kuat. Sementara untuk Crew Battle sendiri akan melawan geng mobil yang memiliki pimpinan. Dan ketika melawan bos, ada 3 race yang harus dihadapi.

Berbicara mengenai grafis, tentu saja game CSR Racing ini menampilan tampilan grafis yang tentu saja sangat menarik. Tampilan mobil, bayangan serta detail dari mobil bisa didapatkan dengan baik. Dan gamers bisa mengambil screenshot dari mobil yang dimiliki dan diposting di medsos.

Anda juga dapat mencoba game: NFS Most Wanted dan Asphalt 7 Heat

CSR Racing merupakan salah satu game yang bisa membuat anda ketagihan. Apalagi sistem drag race yang memberikan keasyikan tersendiri. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang memiliki gambar dan visualisasi detail serta lebih realistis.

Screenshot:
CSR Racing Apk
CSR Racing Terbaru
Download CSR Racing Apk
CSR Racing MOD Apk Data
CSR Racing Apk Data Terbaru

Yang baru di v3.0.1:
  1. 4 EXCLUSIVE CUP CARS – Four cups, each dedicated to one of the greatest cars ever made: the Lamborghini Veneno, Jaguar C-X75, Koenigsegg One:1, and Mazda Furai.
  2. WIN THE ULTIMATE RACING MACHINE – Conquer the cups to reach the finals and win the epitome of speed, the incomparable Ferrari FXX K!
  3. ALL-NEW RELAYS - Master your motors and take down multiple opponents in the hottest new event.
  4. Fix for input lag and responsiveness.

Buat kamu yang mau mencoba serunya balapan di game csr racing full apk data terbaru ini, dapat anda download gamenya melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini.

System required: Android OS 4.0 keatas

Download link CSR Racing v3.0.1 Apk + Data + MOD:

Cara install:
  1. Download semua file yang disediakan diatas.
  2. Install file apk. Terserah pilih yang mana, sesuai keinginan saja
  3. Ekstrak data game, dan pindahkan ke 'SDcard/Android/data/'
  4. Ekstrak lagi, sekarang data OBBnya diekstrak lalu pindahkan ke 'SDcard/Android/obb'
  5. Buka dan mainkan gamenya. Enjoy!!!

Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar