Minggu, 17 Januari 2016

Share It Versi 3.5.28_ww Apk Terbaru

Download ShareIt Versi 3.5.28_ww Apk Terupdate | AndroidzDungeon.com - Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk mengirim file ke sesama android dengan sangat cepat. Bayangkan dengan menggunakan aplikasi Share It anda bisa mengirim file 20x lebih cepat dibanding menggunakan Bluetooth. Bagi anda yang ingin tahu cara menggunakan aplikasi ini, simak ulasannya dibawah ini.
Cara Penggunaan:
Download terlebih dahulu apk yang disediakan pada akhir artikel ini, setelah itu buka aplikasinya, dan pilih Kirim jika anda ingin mengirim, jika anda penerima bisa memilih Terima. Wifi akan secara otomatis aktif baik bagi pengirim saat mencari si penerima, ataupun penerima saat menunggu si pengirim.
Share It Versi 3.5.28_ww Apk Terbaru
Dalam hal cara kerja aplikasi ShareIt ini menggunakan koneksi WIFI untuk pengirim dan untuk penerima biasa nya menggunakan Wifi Portable. Bagaimana jika tidak ada koneksi Wifi? Tenang saja, jika ditempat anda tidak ada area wifi aplikasi ini dapat memunculkan wifi secara full dan dapat mendeteksi ponsel android yang menunggu pengiriman. 
Anda juga dapat mencoba aplikasi:

Share It Versi 3.5.28_ww Apk Terbaru

Link Download Share It V3.5.28_ww Apk Terbaru:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar