Selasa, 17 Mei 2016

BBM Mod Naruto v2.13.1.14 APK ( Full DP )

Update BBM Animasi Naruto Apk Terbaru Versi 2.13.1.14 | Androidzdungeon.com - Sekaran banyak sekali aplikasi bbm yang bertemakan kartun seperti Doraemon, One Piece, Dragonball dan animasi lainnya yang pernah kalian lihat. Mungkin bagi kalian, animasi bisa menjadi idola atau kesukaan tersendiri karena memiliki karakter yang bisa menjadikan motifasi diri kita sendiri. Contohnya saja bila kalian menyukai tokoh kartun naruto tentu banyak atribut yang kalian miliki. Nah bagaimana perlakuan anda bila menyukai naruto untuk smartphone anda? ini yang paling banyak di temui karena banyak sekali thema yang bisa kalian unduh untuk mempercantik tampilan ponsel kesayangan.
BBM Mod Naruto v2.13.1.14 APK ( Full DP )

Nah kali ini apkbaru akan memberikan informasi bagus untuk para penggemar kartun Naruto. Info bagus itu adalah BBM MOD NARUTO TERUPDATE yang bisa kalian nikmati unuk mempercantik tampilan bbm kalian. Dengan menggunakan blackberry messenger tokoh animasi kesayangan tentu bisa menjadi koleksi hebat. Untuk lebih jelasnya berikut saya akan berikan informasi yang paling update untuk BBM Animasi Naruto versi 2.13.1.14

Sebelum saya memberikan bbm mod ini,admin mengucapkan banyak terima kasih kepada sang modder.bbm kartun naruto ini. BBM Mod theme naruto adalah sebuah bbm modifikasi karya Danisgozali dimana terdapat perbedaan pada tampilan background dan juga fitur. Keduanya dirubah menjadi lebih menarik mulai dari tampilan dengan latar belakang karakter naruto, bukan hanya itu terdapat fitur tambahan yang sudah di input kedalam modifikasi bbm ini. Semua fitur dapat kalian lihat di bawah ini.

FITUR BBM MOD NARUTO:
  1. Autotext
  2. Custom Font
  3. Block Read Status
  4. Custom Theme
  5. Full Display Picture
  6. Post Image to Facebook
  7. Flash Lamp
  8. Hide inbox Notif
  9. Private Mode/Lock Mode
Screenshot
BBM Mod Naruto v2.13.1.14 APK ( Full DP )
Info APK
  • APK Name : BBM Mod Naruto
  • Version: 2.13.1.14
  • Modder :Danisgozali
  • Size : 18 MB
Tertarik dengan aplikasi ini ? jika kalian mau mencobanya saya sudah menyiapkan tautan unduhnya dibawah ini gratis untuk anda semua para pengunjung setia apkbaru.

Link Download bbm animasi naruto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar