Minggu, 29 November 2015

Buzz Launcher v1.9.0.07 APK

Buzz Launcher Android

Download Aplikasi Buzz Launcher Apk Terbaru - Kali ini saya akan berbagi kepada anda satu aplikasi android yang dapat merubah tampilan sebuah perangkat dan tablet Android, namanya buzz launcher for android.

Buzz Launcher merupakan aplikasi launcher gratis untuk Android yang dapat merubah tampilan interface terutama pada homescreen ponsel Android menggunakan salah satu fitur yang bernama 'Homepack'.

Homepack yang ada di Buzz Launcher Apk ini memiliki lebih dari 10.000 homescreen keren plus gratis untuk diterapkan pada ponsel android kita. Kumpulan homepack ini adalah hasil kreasi unggahan dari para pengguna Buzz Launcher itu sendiri, kita pun dapat membuat dan mengkreasikan homescreen bikinan kita sendiri.

Mungkin fitur ini merupakan satu-satunya fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi launcher lain di Android. Dengan fitur Homepack ini kamu dapat mengganti tampilan homescreen pada smartphone Android yang kalian miliki dengan mudah.

Screenshot:
Buzz Launcher Apk Terbaru

Yang baru di v1.9.0.07:
  1. Add My Tab in app drawer.
  2. Add floating menu feature.
  3. Add app drawer and folder background blurring effect.
  4. Minor bug fixed.

Nah, buat yang mau mencoba download buzz launcher apk terbaru ini, dibawah ini sudah saya siapkan link downloadnya untuk anda semua pengunjung setia AndroidzDungeon.com.

System required: Android OS 4.0.3 keatas

Download link Buzz Launcher v1.9.0.07 APK:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar