Sabtu, 28 November 2015

VLC for Android v1.7.0 Full APK

vlc for android

Download aplikasi VLC for Android Apk Terbaru Gratis | AndroidzDungeon.com - VLC merupakan aplikasi pemutar video sekaligus audio populer saat ini. Aplikasi ini dapat memutar hampir semua jenis formar video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai pemutar musik di ponsel Android.

Fitur dari aplikasi VLC for Android tak kalah hebat jika dibandingkan dengan pemutar video lainnya. Seperti pengaturan brightness dan volume yang dapat dilakukan hanya dengan menggesek layar dari bawah ke atas ataupun sebaliknya. Selain itu terdapat juga fitur auto rotation, hardware decoder dan lock screen, dimana fitur ini berfungsi untuk mengunci layar sehingga ketika layar tersentuh video tetap berjalan dan tidak terganggu.

Selain itu juga aplikasi ini akan otomatis mem-pause video yang sedang dimainkan apabila ada panggilan telepon masuk. Juga tersedia widget dan Network streams untuk mendengarkan radio dan audio dari internet.

Bagusnya lagi, aplikasi VLC for Android juga telah mendukung subtile, jadi tidak perlu kuatir nonton film yang yang tidak anda ketahui bahasanya. Dan format subtitle yang didukung diantaranya SRT, TXT dan lain-lain.

Screenshot:
vlc for android apk
vlc for android terbaru
vlc for android full version
vlc for android free download

Yang baru di v1.7.0:
  1. This release is removing many permissions from the application, and is the first step for Android 6.0 permissions.
  2. There is a new subtitle engine, for complex text and Unicode support.
  3. We've changed the notification, the lockscreen and the Bluetooth control to be more standard. We've worked to simplify the code and use more standard libraries and widgets.
  4. The previous major version, 1.6.0 added many things, but mostly accelerated the video playback speed for 4K support.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba memutar video menggunakan aplikasi vlc for android apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini.

System required: Android OS 2.1 keatas

Download link VLC untuk Android v1.7.0 APK: (All version)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar