Sabtu, 09 April 2016

BBM Mod Clash Royale v2.13.0.26 Apk

Download BBM Mod Clash Royale Apk Clone Terbaru | AndroidzDungeon.com - Clash Royale memang merupakan salah satu Game Populer di kalangan Android saat ini, game besutan SuperCell ini diadaptasi dari game terpopuler sebelumnya yaitu Clash Of Clans. Banyak kemiripan dalam kedua permainan ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca: Clash Royale v1.2.3 Apk Terbaru.

BBM Mod Clash Royale v2.13.0.26 Apk

Jika anda sudah mulai ngefans dengan game yang satu ini, alangkah baiknya jika semua aplikasi dalam ponsel anda serba Clash Royale, salah satunya pada aplikasi BBM yang mungkin bisa anda gunakan Tema Clash Royale yang akan Androidzdungeon.COMberikan download APK nya agar bisa terpasang pada ponsel Android kesayangan anda. Baca Juga: BBM Mod Clash Of Clans Apk

Modders dari BBM Mod Clash Royale v2.13.0.26 Apk Clone ini adalah Isron Erfandy yang belum lama ini mempublikasikan BBM Mod hasil karyanya ke media internet. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa BBM Mod ini bersifat Clone yang artinya bisa dipasang Dual BBM, walaupun di ponsel and sudah terinstall aplikasi BBM.

Fitur BBM Mod Tema Clash Royale V2.13.0.26 Apk
  • Based BBM Official Versi 2.13,0.26
  • Block Read Status
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Show/Hide Inbox Notification
  • Dan masih banyak lainnya, buktikan sendiri dengan menginstallnya pada ponsel anda
Screenshot
BBM Mod Clash Royale v2.13.0.26 Apk
Information
Based: BBM Official Versi 2.13.0.26
Modders: Isron Erfandy
Size: 17 MB

Link Download
Password: AndroidzDungeon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar