Rabu, 06 April 2016

R.B.I Baseball 16 PRO v1.01 Apk+Data Terbaru

Free Download R.B.I Baseball 16 Pro Apk+Data Versi Terbaru | AndroidzDungeon.com - Bagi anda yang sedang mencari Game Baseball For Android mungkin ini bisa menjadi bahan referensi untuk anda. Dengan memiliki Gameplay yang sangat seru bahkan hampir mirip dengan aslinya menambah daya tarik tersendiri pada game ini.


Game R.B.I Baseball 16 Apk ini sudah ada dengan versi awal 14, lalu ke 15, dan kini yang terbaru 16. Anda mungkin bisa mengetahui angka tersebut, yaa angka itu diambil berdasarkan tahun. Jika sekarang tahun 2016 maka dibuatlah R.B.I Baseball 16. Game ini memiliki kualitas HD yang cukup baik mulai dari lapangan, pemain, penonton, maupun bola. Peraturan dalam Game R.B.I Baseball For Android ini sudah mengikuti peraturan resmi dunia, agar terlihat lebih nyata saat permainan berlangsung.

Game R.B.I Baseball For Android memiliki kontrol yang mudah digunakan, untuk navigasi anda bisa menggunakan bagian kiri dan bagian layar kanan anda bisa gunakan untuk memukul, menghadang musuh, dan lain sebagainya. Jika anda penasaran simak fitur-fitur dalam game yang satu ini.

Fitur Terbaru R.B.I Baseball 16 Pro V1.01 Apk

  •  Ball is larger and brighter
  • Performance improvements
  • Bug fixes
Perlu anda ketahui bahwa game ini merupakan jenis Game Berbayar jika anda mendownloadnya di Playstore dengan harga sekitar 70 ribu rupiah, tetapi di Androidzdungeon.COManda akan mendapatkan game tersebut secara Gratis. Anda hanya perlu menyiapkan banyak kuota, karena Game Baseball ini memiliki Data yang cukup besar hampir mendekati 1 GB.

Screenshot
R.B.I Baseball 16 PRO v1.01 Apk+Data Terbaru
R.B.I Baseball 16 PRO v1.01 Apk+Data Terbaru
R.B.I Baseball 16 PRO v1.01 Apk+Data Terbaru
R.B.I Baseball 16 PRO v1.01 Apk+Data Terbaru

Information
Name: R.B.I Baseball 16
Update: 5 April 2016
Version: 1.01
Size: 825 MB
OS: 2.3 dan keatas
Developer: MLB Advanced Media,LP.

Link Download
via AndroidzDungeon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar