Selasa, 11 November 2014

Adobe Photoshop Touch v1.6.1 APK

Adobe Photoshop Touch

Download Adobe Photoshop Touch Full Version Gratis | AndroidzDungeon.com - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua, salah satu aplikasi editor photo paling populer saat ini yaitu adobe photoshp touch for android.

Adobe Photoshop Touch merupakan sebuah aplikasi keluaran Adobe yang saya rasa untuk versi PC nya sudah sangat dikenal karena memiliki fitur-fiturnya yang lengkap untuk memanipulasi sebuah gambar atau photo dengan mudah.

Aplikasi Adobe Photoshop Touch fot Android ini juga menawarkan fungsi dasar editing photo yang juga tersedia pada photoshop versi desktop (PC), seperti layer, tool seleksi, filter, dan pengaturan warna.

Dengan adanya aplikasi ini di ponsel atapun tablet android kita, maka kita dapat makin kreatif dan dapat dengan mudah mengedit foto tanpa membuka PC terlebih dahulu.

Selain itu, kita juga bisa langsung berbagi foto hasil editan ke akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Screenshot:
Adobe Photoshop Touch Apk
Adobe Photoshop Touch Terbaru

Yang baru di v1.6.1:
  1. Perbaikan masalah dengan penyimpanan / sharing document.
  2. Peningkatan pada feathering of soft brushes.
  3. Peningkatan pada visibilitas brush cursor pada background gelap.
  4. Beberapa perbaikan bug lainnya.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi adobe photoshop touch apk terbaru ini, langsung saja didownload pada link dibawah ini.

System required: Android OS 3.1 keatas

Download link Photoshop Touch v1.6.1 APK:

NB: Aplikasi ini sebenarnya didesign khusus untuk pengguna tablet android, hanya saja di google play store tidak disebutkan 'for tablet'. Sebenarnya juga bisa di install di smartphone/ponsel Android (cuma nginstall doank, tapi gk bisa dibuka).

Untuk yang pengen punya aplikasi Adobe Photoshop Touch for Phone (khusus buat ponsel), silahkan di download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar