Senin, 24 November 2014

WinRAR for Android v5.20 bluid 26 APK

RAR for Android
Free Download WinRar for Android APK Terbaru - Buat anda pengguna komputer pasti tidak asing lagi dengan aplikasi kompresi dan juga pengarsipan yang satu ini. Lantas bagaimana dengan pengguna android? pasti banyak yang belum tau kan? berikut penjelasan singkat mengenai winrar untuk android (RAR for Android, red).

RAR for Android adalah aplikasi kompresi (berguna untuk mengompres file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) dan extrator (berguna untuk meng-ektrak file arsip .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) sederhana dan juga gratis yang dikhususkan untuk pengguna OS berbasis Android.

Selain untuk mengompres dan mengarsipkan, aplikasi RAR for Android ini juga telah mendukung berbagai fitur yang biasa kita temui di aplikasi Winrar pada desktop (PC), sebut saja fitur repair, benchmark, dan recovery record. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengukuran atau perbaikan file RAR yang rusak.

Aplikasi ini juga telah mendukung pengektrakan file ber-part (contoh: part1, part2, part2, etc) langsung dari ponsel android kesayangan anda.

Screenshot:
RAR for Android ApkRAR for Android Terbaru
RAR for Android Full VersionRAR for Android Free Download

Yang Baru di v5.20 bluid 26:
  1. In Android 5.0 RAR uses the material design interface theme in archiving, extracting and other dialogs.
  2. Fixed a problem with incorrect values of "Benchmark" command in Android 5.0.
  3. Total progress is displayed for all archives when using "Create separate archives" option. Previously in this mode progress indicator was restarted for every archive.
  4. Animation is used to highlight an archive name produced by "Repair archive" command, so it can be located quickly.

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari aplikasi kompresi di android, dapat mencoba aplikasi winrar for android apk terbaru yang saya bagikan sekarang ini. Untuk link download, bisa anda lihat di bawah ini.
System required: Android OS 4.0 keatas

Download link WinRAR for Android:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar