Selasa, 18 November 2014

Snapchat v8.0.0 Apk Terbaru

Snapchat for Android

Download Snapchat Apk Gratis | AndroidzDungeon.com - Update versi terbaru dari aplikasi photo dan video messenger untuk ponsel dan tablet Android, snapchat 8.0.0 for android.

Snapchat merupakan sebuah aplikasi photo messaging yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto yang dilengkapi dengan fitur messaging (chatting).

Di sini kamu bisa berbagi foto atau video keteman dan menetapkan batas waktu untuk berapa lama teman kita dapat melihat foto atau video yang kita bagikan. Setelah batas waktu berakhir, foto akan dihapus secara permanen dari perangkat teman dan server Snapchat.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak penggemar aplikasi chatting, seperti BBM, WhatsApp, Wechat dan lain-lain, sepertinya anda akan menyukai aplikasi ini.

Screenshot:
Snapchat Apk Terbaru

Yang baru di v8.0.0:
  1. Memperkenalkan Snapcash. Snapcash memungkinkan pengguna 18 dan lebih tua di Amerika Serikat mengirim uang kepada teman-teman di Snapchat. Sangat mudah, cepat, dan menyenangkan.
  2. Snapcash dapat diakses dalam fitur obrolan. Cukup masukkan tanda $ dan kemudian nilai numerik untuk menunjukkan bahwa Anda mengirim uang langsung dari rekening bank Anda. Snapcash adalah sebuah proyek kolaborasi antara Snapchat dan Square, Inc Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus menghubungkan kartu debit Anda, yang Square akan digunakan untuk aman memproses pembayaran Anda.

Penasaran, seperti apa aplikasi snapchat apk terbaru ini? Tertarik buat mencoba di ponsel android yang kalian punya? Langsung didownload saja ya aplikasi-nya via link di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar