Sabtu, 12 Maret 2016

Automatic Call Recorder PREMIUM v5.06 Apk Terbaru

Free Download Auto Call Recorder PRO V5.06 Apk Terbaru | Androidzdungeon.com - Merekam percakapan anda  via telepon mungkin saat ini bukan menjadi hal yang sulit, dengan hanya menggunakan sebuah bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Auto Call Recorder Apk anda dapat memilih percakapan mana yang ingin direkam dan mana yang tidak.
Automatic Call Recorder PREMIUM v5.06 Apk Terbaru
Aplikasi ini sangat membantu untuk mendengar kembali percakapan anda di telepon dengan pacar, teman, saudara, ataupun orangtua agar selalu terekam diingatan kita. Sebelumnya anda harus mencoba versi gratisnya dahulu (referensi), karena tidak semua ponsel Android support terhadap aplikasi ini. Ditambah jika ponsel anda memiliki kualitas suara yang tidak terlalu bagus.

Automatic Call Recorder PRO Apk ini dapat di intergrasikan ke Google Drive atau Dropbox untuk kemudian disimpan ke Cloud. Memindahkan file rekaman ke Memori Exsternal, karena jumlah rekaman yang disimpan tergantung ruang penyimpanan yang anda gunakan.

Mencari file rekaman ada 3 Cara: berdasarkan Nama Kontak, Nomor Telepon, dan Catatan. Aplikasi ini bisa merekam percakapan ketika nomor ponsel tersebut sudah ada di daftar kontak anda.  Hanya dalam Versi PRO anda dapat merekam panggilan yang tidak ada di kontak. Langsung saja dibawah ini fitur lengkap Aplikasi Perekam Panggilan Otomatis.

Fitur AutoMatic Call Recorder V5.06 Apk

  • Kompatibel Android 5.0 (Marshmallow)
  • UI Improvement
  • Bug Fixes
Screenshot
Automatic Call Recorder PREMIUM v5.06 Apk Terbaru
Automatic Call Recorder PREMIUM v5.06 Apk Terbaru
Link Download
Server 1: via AndroidzDungeon.com
Server 2: via UserCloud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar