Jumat, 11 Maret 2016

Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru

Free Download Real Steel Versi Terbaru For Android | Androidzdungeon.COM- Terinspirasi salah satu TV swasta yang semalam memutar film Real Steel membuat admin memiliki ide untuk memberikan rekomendasi dalam bentuk Game Android. Dilatari dengan kesuksesan film Real Steel membuat perusahaan asal Ukraina Reliance Big Entertainment membuat sebuah Game Real Steel For Android ini.
Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru

Real Steel Apk merupakan salah satu Game Terlaris di Playstore, walaupun game ini berbayar tidak mengurangi minat pengguna Android untuk membeli dan mencoba game yang satu ini, apalagi bagi pencinta film Real Stell. Tetapi tenang saja, di Androidzdungeon.COManda dapat mendownloadnya secara Gratis. Dengan kualitas gambar HD membuat game ini semakin hidup dan membuat anda larut dalam permainan ini.

Bagi anda yang belum tahu, sekilas saya akan menjelaskan Sinopsis Real Steel: Dikisahkan Dunia telah berteknologi sangat maju termasuk dalam hal olahraga Tinju, dengan memanfaatkan teknologi orang-orang memanfaatkan media Robot sebagai petinju layaknya manusia. Para robot berkelahi satu sama lain untuk membuktikan siapa yang paling Kuat. Seorang anak dibantu Ayahnya membuat sebuah robot mini yang mampu menandingi robot besar yang menjadi juara bertahan, walaupun kalah robot Jack tersebut dijuluki Juara Rakyak.
Langsung saja kita kembali ke artikel ini, berikut fitur lengkap Game Real Steel v1.28.27 Apk Terbaru.

Fitur Game Real Steel Apk

  • Choose your fighter from a selection of 25 Robots! Including Movie Champions - Atom & Zeus!
  • Choose form Tag Team, Challenges, Tournament, Survival & Free Sparring to Fight!
  • Unlock 7 Special Editions Robots for Completing Each Game Mode
  • New Tag Team: 3 vs 3
  • Bulid Customized Robots with your very own Build your Own Robot (BYOR) Featured
  • Multiple Battle Arena Environment
Screenshot
Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru
Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru
Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru
Real Steel v1.28.27 PRO Apk+Data Terbaru
Ditambah pada Game ini sudah menyediakan fitur Bluetooth, jadi anda bisa bermain bersama teman dan menguji kehebatan dalam mengatur Robot yang anda mainkan. Menarik bukan? Ayo download Game Real Steel Apk For Android melalui link dibawah ini.
Information
Update: 4 Maret 2016
Version: 1.28.27
Size: 345MB
OS: 2.3.3 dan lebih tinggi
Link Download
via AndroidzDungeon.com
via Playstore (berbayar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar