Minggu, 06 Maret 2016

Gravity Screen - On/Off Pro v2.45.2 APK

Gravity Screen logo
Free Download Aplikasi Gravity Screen Pro - On/Off Version 2.45.2 Unlocked APK Terbaru | AndroidzDungeon.com - Selamat berjumpa kembali, kali ini saya akan membagikan serta me-review sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh plexnor yang berfungsi sebagai pengganti tombol power di semua perangkat android, aplikasi tersebut bernama Gravity screen. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya dapat mempermudah anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari dengan ponsel android.

Bagaimana cara kerja Gravity Screen? Aplikasi ini dapat berperan sebagai pengganti tombol power dengan memanfaatkan proxymity sensor yang otomatis sudah melekat di setiap smartphone, anda dapat mematikan serta menghidupkan layar android anda hanya dengan membaliknya, mengusapnya ataupun menggerakannya. Untuk lebih lengkapnya tentang apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini, simak fiturnya dibawah ini:

Fitur Gravity Screen sebagai berikut :
  • Menghidupkan layar dengan sensor gerakan/usap, dengan sedikit gerakan saja ponsel Anda akan otomatis menyala.
  • Menjaga layar tetap menyala, Ketika anda sedang browsing internet, hal yang paling menjengkelkan ketika kita sedang membaca berita-berita atau artikel di internet, secara tiba-tiba layar Smartphone anda mati sendiri atau menimal layar Smartphone Anda mulai meredup, usapan kecil pada layar bisa membuatnya menyala terang kembali.
  • Mematikan layar, Contoh : Ketika anda memasukkan Smartphone anda ke dalam saku, Gravity Screen akan secara otomatis mematikan layar Anda.
Fitur Pro (Unlocked in app purchase)
  • Better performance
  • Widgets, Shortcuts
  • Wider range for Turn Screen On by Motion Timeout
  • Wider range for Table Sensor
  • Suspend in Landscape mode
  • Exclude Apps option
Untuk Langkah setting nya anda dapat bereksperimen sendiri, atau anda bisa menyesuaikannya dengan melihat screenshot dibawah ini:

Screenshot

screenshot menu settings Gravity Screen - On/Off Pro v2.45.2 APK
screenshot screenshot menu settings Gravity Screen - On/Off Pro terbaru

Yang Baru di v2.45.2:
  1. Exclude apps feature is not locked anymore, but still limited.
  2. New icon.
  3. Fixing many other small issues.
  4. Smart Lock support on rooted devices still can use the non rooted method.
Bagaimana keren kan aplikasinya? Jika anda tertarik untuk mematikan dan menyalakan layar android otomatis tanpa menyentuh tombol power silahkan coba Gravity Screen - On/Off Pro v2.45.2 APK tentunya dengan dukungan yang ada pada versi terbarunya. Unduh gratis aplikasinya melalui tautan yang sudah tersedia dibawah ini:

System Requirement: OS Android 2.3.3 dan lebih tinggi

Link Download Gravity Screen - On/Off Pro v2.45.2 APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar