Jumat, 04 Maret 2016

BBM Official v2.12.0.11 APK Terbaru

Download Blackberry Messenger For Android, BBM Apk versi Terbaru 2.12.0.11 Gratis | AndroidzDungeon.com - Update artikel kali ini saya akan membagikan aplikasi chating terpopuler original full version untuk Hp android dengan pembaruan versi yang sudah memasuki 2.12.0.11 yang baru saja diperbarui oleh pihak blackberry limited pada 3 Maret 2016.

Siapa yang belum pernah mencoba BBM, pastinya sudah semua apalagi pada kalangan remaja. Aplikasi chating populer ini memang sangat familiar sekali, bagaimana tidak BBM sudah menjadi aplikasi prioritas utama dalam melakukan komunikasi instant. Trend BBM ini semakin menjadi-jadi apalagi pihak blackberry limited selalu cepat dalam melakukan pembaruan.

Saat ini BBM For Android original version sudah update dan memasuki versi teranyar 2.12.0.11 dimana pada versi ini terdapat banyak pembaruan, apa saja pembaruan yang terdapat pada versi terbaru ini? simak rangkumannya berikut ini:

Apa yang baru? (What's New on Blackberry Limited New Version)

Obrolan
  • Tarik gambar yang dikirim dan semua pesan yang dikirim dalam satu percakapan.
  • Tarik dan edit pesan yang dikirim dalam obrolan dengan banyak orang atau obrolan grup.
  • Hapus pesan dari perangkat Anda tanpa menariknya dari perangkat kontak Anda.
  • Kirim pesan siaran ke grup kontak tertentu.
Umum
  • Cari nama kontak atau teks pada BBM di dalam obrolan aktif Anda.
  • Minta lokasi teman di kontak menggunakan Glympse.
  • Sukai hal-hal yang ditampilkan pada layar Umpan, seperti pembaruan status kontak Anda, nama tampilan, atau gambar profil.
  • Perbaikan kesalahan dan peningkatan performa.

Sedikit tambahan, pada BBM Versi 2.12.0.11 ini fiturnya masih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, hanya optimasi kinerja BBM lebih cepat, perbaikan pada bug, dan pembaruan desain tekstur (Bug fixes and performance improvements) dan penambahan on/off tombol enter serta bisa like status atau foto teman pada recent update.

Jika Anda sedang melakukan perjalanan atau bepergian ke luar negeri, Anda dapat menggunakan BBM melalui koneksi Wi-Fi untuk membantu menghindari biaya data ekstra.

Screenshot
BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk

Nah, buat anda yang ingin sekali mencoba aplikasi blackberry messenger apk versi terbaru ini supaya dapat selalu terhubung dengan teman atau keluarga, Anda dapat mendownloadnya via link dibawah ini atau anda juga bisa menginstallnya langsung via google play store, gratis!!!

System required: OS Android 4.0 keatas

Download Link Blackberry Messenger v2.12.0.11 APK:
Note: Jika anda menggunakan smartphone dengan OS Android di bawahnya 4.0 (GingerBread), anda bisa mendownloadnya langsung di Google Play.
Sekian, selamat menikamati kenyamanan fitur BBM For android terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar