Rabu, 16 Maret 2016

PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data

PewDiePie: Legend of Brofist
Download Game Seru PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Apk | Androidzdungeon.com - Hai para gamers diseluruh jagad raya di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah Game Android yang sangat mengasyikkan dari pengembang game Outerminds Inc. PewDiePie: Legend of Brofist merupaka game yang bergenre Action ini merupakan sebuah game premium di playstore. Tapi seperti biasa disini kalian bisa mendownload dan menginstal yang ber platformer 2D ini di Android secara gratis versi terbaru nya.

Game PewDiePie: Legend of Brofist diadaptasi dari tokoh youtubers yang terkenal PewDiePie, dia terkenal karena suka membuat video yang menghibur dan juga tentang reviewnya dalam bermain game live action didukung dengan gayanya yang kocak membuat dia banyak pengikutnya di channel youtube.

Pada versi terbaru nya game PewDiePie Legend of Brofist ini merupakan versi modded yang mana game berbayar ini bisa kalian download secara gratis dan juga terdapat modifikasi game seperti unlimited coin dan juga god mode. Langsung saja jika ingin mencoba kesruan game 2D yang bergenre Laga dari pengembang game Outerminds Inc maka silahkan download di bawah ini.

Fitur PewDiePie: Legend of Brofist:
  • MENGUMPULKAN BROCOINS untuk membeli KARAKTER baru, serangan dan pertahanan!
  • UNLOCK SEMUA YOUTUBE STARS dan mencoba untuk mengalahkan permainan sebagai PewDiePie, Marzia, CinnamonToastKen, JackSepticEye, Cryaotic, Markiplier dan banyak lagi!
  • NYATA VOICE ACTING oleh pengguna YouTube!
  • FIGHT EPIC bos untuk menyimpan penggemar Anda!
  • BEAT SEMUA TINGKAT KESULITAN dan membuktikan bahwa Anda adalah seorang gamer hardcore!
  • TANTANGAN TEMAN di arena kelangsungan hidup dan membual tentang skor Anda di Facebook!
  • KUMPULKAN SEMUA RAHASIA tersembunyi dalam setiap tahap.
  • AMAZING chiptune MUSIC by RUSHJET1!
Screenshot

PewDiePie: Legend of Brofist terbaru
PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data
PewDiePie: Legend of Brofist free download
PewDiePie: Legend of Brofist unduh gratis

Kalian harus mencoba game ini, saya sudah mencoba memainkannya serius gan seru banget, nyesel deh kalau tidak nyobain. Nah jika anda mau mencoba memainkan tantangan seru dari game PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Apk, silahkan unduh lewat tautan yang sudah tersedia dibawah ini, have fun!

System Requirement: OS Android 2.3.3 dan lebih tinggi 

Link Download PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar